Food & Poultry Processing Equipment
Share to:

twitter whatapps gmail

PEMASARAN MESIN POTONG AYAM

Pemasaran Mesin RPA

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia industri RPA kami telah memproduksi dan menginstal mesin di seluruh Indonesia baik dari ujung timur Indonesi yakni dari Papua Sampai Ujung Barat Indonesia yakni ke Pulau Sumatra, dengan semakin canggihnya teknologi kami mulai memasarkan menggunakan media sosial dan juga websitee untuk dapat memudahkan akses antara kami dengan pelanggan atau calon pelanggan. 

Dengan bermodalkan pengalaman tentunya kami selalu berupaya terus melakukan inovasi-inovasi yang baru supaya dapat bersaing dengan mesin buatan luar negri, dan dapat berkiprah di dalam negri.

Selain dari segi kualitas kami juga memperhatikan mesin kami dari segi harga, dari segi harga mesin kami memiliki harga yang mudah di jangkau bagi pebisnis yang ingin memulai usaha di bidang pemotongan ayam, karena kami menjual mesin potong ayam dalam beberapa versi dan skala, baik sekala kecil maupun sekala besar, selain menjual mesin kami juga memberikan jasa service berupa edukasi atau tuntunan cara membuat RPA dan apa saja kebutuhan yang di butuhkan oleh suatu RPA.

lbanyak mesin yang telah kami pasarkan dengan kualitas dan harga yang menarik bagi anda yang berminat membeli mesin porong ayam baik manual maupun otomatis. jika anda tertarik boleh bertanya dan berdisukusi dengan team kami mengenai mesin potong ayam. dengan begitu keraguan anda untuk membuat sebuah RPA dapat terjawabkan, dengan pengalaman ang kami miliki kami juga dapat membantu anda untuk memberikan informasi mengenai segala macan aturan dan sop mengenai RPA


Berita Lainnya